STMIK PPKIA. Semester genap 2018 sebentar lagi akan berjalan. Berbagai persiapan telah dilakukan, termasuk adanya perubahan kurikulum yang baru untuk tahun akademik 2018 genap. Guna mengontrol mutu materi yang akan diberikan, program studi meminta Dosen pengampuh matakuliah mempersiapkan materi yang akan disampaikan pada saat perkuliahan yang dituangkan dalam bentuk Satuan Acara Pengajaran (SAP). Setiap Dosen pengampuh matakuliah wajib mempresentasikan SAP yang telah dibuat di depan para Ketua Program Studi untuk dilakukan sinkronisasi. Hal ini bertujuan, agar materi yang diberikan kepada Mahasiswa terjamin mutunya, dan yang paling penting adalah materi update (terbaru) sesuai dengan perkembangan saat ini. Para Dosen bergantian mempresentasikan. Beberapa materi yang dianggap tidak relevan langsung didiskusikan untuk mendapatkan materi yang terbaru.

Berikut beberapa galery kegiatan presentasi SAP 2019 untuk semester genap 2018 (2018-2)

Foto : Suasana Presentasi SAP

Foto : Diskusi Materi Terbaru

Foto : Arahan Pengembangan Materi

Ketua Sekolah Tinggi STMIK PPKIA Tarakanita Rahmawati Bpk. Endyk Noviyantono, M.Kom yang berkesempatan ikut dalam kegiatan presentasi SAP ini menyampaikan bahwa, update kurikulum dan presentasi SAP ini bertujuan untuk memberikan materi yang FRESH kepada Mahasiswa. "Jangan memberikan makanan basi kepada Mahasiswa", Ucap Bpk. Endyk. "Materi yang sudah jangan diberikan lagi kepada Mahasiswa agar mereka dapat mengikuti perkembangan", Lanjut Bpk. Endyk

Semoga dengan kendali materi ini membuat STMIK PPKIA tidak ketinggalan dari sisi materi perkuliahan dan Mahasiswa juga dapat mendapatkan ilmu yang baru.

Program Studi Teknik Informatika